Raras Sukardi

Friday, June 29, 2007

Pahlawan Sehari

Hai teman-teman, namaku Raras dan baru saja naik kelas TKB.
Aku punya pengalaman mengesankan sewaktu di TKA dulu.
Ceritanya begini: suatu hari aku ikut mengantarkan kakakku yg sudah TKB untuk ikut lomba menari se Jakarta Barat.
Selain lomba menari, sekolahku juga mengirimkan kakak-kakak kelas TKB untuk lomba paduan suara.
Nah, ternyata salah seorang anggota paduan suara ada yang tidak datang karena sakit, padahal syarat untuk ikut lomba paduan suara adalah jumlah pesertanya harus utuh.
Walhasil, akulah yang diajak bu guru untuk jadi penggantinya!
Wah, aku berusaha sebaik-baiknya untuk tampil.
Untung lagunya aku sudah hafal karena sering mendengar saat kakak-kakak kelas latihan!
Karena pakai seragam kakak kelas, jadilah baju seragamku dilipat pakai peniti dan sepatu seragamnya diganjal pakai tisu.
He.he..lucu deh.
Ternyata teman-teman, usahaku tidak sia-sia.
Alhamdulillah sekolahku mendapat juara kedua!
Aku senang dan bangga karena mendapat kepercayaan dari ibu-ibu guru dan bisa ikut berpartisipasi mengharumkan nama sekolah. J
adilah aku Raras pahlawan sehari untuk kakak-kakak kelas TKB!!!!

Mama
dimuat di majalah Junior no 123, 2004

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home