Raras Sukardi

Friday, June 29, 2007

Ibu Dadap


Hallo, namaku Raras.
Umurku 4 ½ tahun dan sudah TK A.
Waktu acara perpisahan kelas bulan Mei yang lalu, anak-anak kelas TK A mengadakan pentas sendratari Timun Mas.
Dan aku kebagian peran jadi ibu Dadap.
Itu lho, ibunya Timun Mas!
Teman-teman tahu kan ceritanya Timun Mas?
Aku senang sekali bisa ikut berperan dalam sendratari itu.
Cerita Timun Mas itu sendiri sih aku sudah hafal karena itu cerita favoritku, habis Timun Mas itu berani sih!
Dia berani melawan raksasa sendirian.
Hebat ya?
Ibuku kerap membacakan cerita itu sebelum aku tidur.
Ini lho gayaku difoto sebelum pentas.
Cantik kan?
Aku pakai kain kebaya.
Kalau teman-teman ada yang belum tahu ceritanya, main yah ke rumahku, nanti aku ceritain deh!!

Mama
dimuat di majalah Junior no 132, 2004

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home